Sabtu, 07 April 2012

HARAPAN

Kehidupan ditawarkan dengan berbagai keharuman...
Seharum mawar dengan warna merahnya yg menggoda...
Keharuman yang dapat membius setiap langkah hidupku...
Terbiuslah aku dengan keharumanya....
Aku harus menanggung semua akibatnya...
Tubuh dan pikiranku akan di bawa ke alam bawah sadarku ....
Tanpa sadar aku lakukan kehidupan dg berbagai pelangggaran...

Kehidupan ditawarkan dengan warna hitam dan putih....
Bagaimana aku harus memilih...Warna Hitamkah...
Apakah Tuhan akan membenci aku????
Andai aku harus terpaksa memilih kehidupan yang berwarna hitam....
Warna hitam penuh dengan kegelapan...
Karena keadaan yang memaksa membawa aku harus memilih dunia hitamku...

Bagaimanakah aku harus memilih... Warna Putihkah ???
Apakah Tuhan akan selalu menyayangi aku ???
Dengan smua aturan yang dibuatNYA....
Untuk aku taati demi rasa cinta kasihku pada TUHANku....
Apakah dengan smua kehidupan putihku...
Aku dapat selalu memperoleh KEHIDAPAN dan HARAPAN yang TERBAIK ????

Kehidupan dan Harapan-harapan yang terbaik...
Selalu diminati dan di jadikan harapan terakhir.....
Untuk memenangkan perjuangan kehidupan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar