Sabtu, 14 Mei 2011

APAKAH INI CINTA TERLARANG ??? ataukah SEBUAH ANUGERAH ?????


                Perjalanan seseorang siapa yang tau??? Sekalipun itu kita sebagai peran utamanya. Dalam setiap perjalanan hidup kita diharapkan mampu membawakan peran kita masing-masing dengan peran yang terbaik, apalagi jika kita memperoleh utama sebagai pengendali bagaimana cerita itu dapat benar benar berwarna. Tapi semua itu bukan panggung sandiwara yang akhir ceritanya dengan suatu kebahagiaan, kesuksesan, ato pun suatu keberhasilan. Semua yang kita hadapi saat ini adalah suatu realita hidup yang memang harus kita jalani sampai kita dapat menemukan titik kemenangankah atau kekalahan dalam kehidupan….

                Seperti halnya Riyani ditengah perjalanan hidupnya, dalam kehidup Riyani yang tidak menentu dengan berbagai macam persoalan hidup, ternyata Riyani harus mengulang kembali dan merasakan apa itu CINTA dan KASIH SAYANG dan bagaimana rasanya JATUH CINTA lagi…….                                         Cinta dan kasih sayang yang Riyani rasakan saat ini benar-benar membuatnyaterlena dan terbuai karena indahnya cinta dan perhatian yang Riyani rasakan..

                Berawal dari pesan singkat (SMS) yang salah kirim  Riyani dapat merasakan jatuh cinta  untuk yang kedua kalinya. Ardian adalah nama laki-laki yang tanpa sengaja Riyani kenal lewat pesan singkat yang  salah kirim. Dengan perkenalan via SMS cerita punya ceri ternyata Ardian telah mengenal Riyani semenjak duduk dibangku sekolah karena saat itu Ardian adalah kakak tingkat Riyani.  Yang kenyataannya pada masa itu  Ardian memiliki rasa cinta ke Riyani dan rasa itu  masih tersimpan untuk Riyani. Karena ketidak mampuan Ardian untuk mengungkapkan rasa cintanya, Ardian pun hanya bisa memandang Riyani dari kejauhan. Hingga suatu ketika Riyani menikah dengan pujaan hatinya, demikian juga Ardian menikahi wanita pilihannya. Namun kisah Cinta Ardian dengan wanita yang dinikahi harus harus berakhir, Ardian pun harus memulai dan membiasakan hidup tanpa seorang wanita disampingnya.
Dari pesan singkat (SMS) mereka saling bercerita dan bercanda yang biasa mereka ungkapkan tanpa ada rasa yang lain dan semuanya berjalan begitu saja, cinta Ardian yang sempat tertunda beberapa puluh tahun yang lalu mulai tumbuh kembali di hati Ardian.
 Hari demi hari rasa itu semakin tumbuh subur di hati Ardian bagaikan disiram air surga rasa cinta Ardian ke Riyani semakin tumbuh sempurna. Dengan rasa cinta yang sempurna yang diberikan Ardian ke Riyani ternyata Riyani memnyambut dengan hati terbuka , walau dia tahu bahwa semua yang dia rasakan adalah suatu keslahan. Bukan niat mereka untuk menghkianati pasangan mereka terutama Riyani, Karena Riyanipun menyanyangi pasangan hidupnya. Jika Riyani boleh memilih Riyani akan memilih keduanya dia akan berikan cintanya  dengan porsi yang sama antara Ardian kekasihnya dan pasangan hidupnya.

Tapi apakah ini mutlak suatu keslahan mereka ?? ataukah ini kehendak yang kuasa ??? kalau ini bukan kehendaNYA apakah mereka bisa saling bertemu lagi ???... Cinta tidak mengenal ruang dan waktu…Cinta adalah sebuah anugrah yang tak dapat terbantahkan bagi setiap insan….Kalo Cinta mereka tulus bisakah cinta mereka bersatu tanpa harus menyakiti pihak yang lain ??? Jawabnya hanya Tuhan yang tau, apa yang jadi kehendakNYA, Hanya Tuhan yang tahu apa yang mereka rasakan….

1 komentar: